Sulap Ripped Jeans Kamu Jadi Lebih Keren

Celana ripped jeans atau celana jeans sobek saat ini sedang kembai digandrungi oleh anak muda. Bahkan, celana ini menjadi suatu lahan bisnis bagi para penjual online. Nah, jika kamu ingin punya celana ripped jeans yang keren seperti di online shop, kamu bisa lho membuatnya sendiri. Modalnya hanya lem dan kain bekas saja. Mau tahu caranya? Yuk intip cara membuatnya. Pertama, bahan yang perlu dipersiapkan adalah:


Celana ripped jeans Kain bermotif sesuai dengan selera kamu (bisa kotak-kotak, bunga, atau motif lainnya) Gunting Lem kain


Cara membuatnya adalah: 1. Siapkan celana ripped jeans yang akan kamu gunakan. 2. Gunting kain bermotif sesuai dengan ukuran bagian ripped jeans kamu yang sobek. 3. Balik celana jeans sehingga bagian dalam berada di luar. 4. Tempelkan potongan kain tersebut pada celana menggunakan lem kain 5. Diamkan beberapa jam. 6. Celana jeans telah siap untuk digunakan dan dipadupadankan. Kamu bisa memadupadankan celana ripped jeans ini dengan baju berwarna polos dan long cardigan. Penampilanmu akan semakin terlihat casual dan keren. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu kets atau boots biar tampak semakin hits. Selamat mencoba ya. ;)

Artikel TIPS